Kamis, 21 November 2019

Kosmetik Kabupaten Humbang Hasundutan

Kosmetik Kabupaten Humbang Hasundutan-Tren pasar baru-baru ini telah menyaksikan pertumbuhan permintaan guna kosmetik bebas Paraben berkaitan dengan kampanye intensif untuk pemakaian kosmetik bebas kekejaman. Contoh sempurna dari urusan ini ialah pasar kosmetik Uni Eropa.

Riasan dipakai setiap hari untuk menyokong penampilan jasmani seseorang. Seringkali, sekitar produk akhir unik dan rapi, cukup untuk kita bahwa kita ingin lupa untuk menyimak cetakan kecil. Kami tidak mengecek bahan-bahan dalam formulasi penambah bulu mata atau kondisioner bibir kesayangan kami. Kami tidak repot-repot mengecek sejarah produk. Kami melulu tidak peduli. Disarankan supaya kita memilih kosmetik yang bebas Paraben dan bebas dari kekejaman.

Kosmetik yang Kejam dan Berbahaya

Banyak perusahaan kosmetik memakai bahan kimia yang berpotensi berisiko untuk mengawal kehidupan produk mereka. Kelas kimia yang diidentifikasi sering dipakai dalam produk kosmetik ialah Parabens. Badan Pengawasan Obat dan Makanan AS mendefinisikan Parabens sebagai "ester asam p-hidroksibenzoat" yang dapat hadir sebagai metilparaben, propilparaben, dan butilparaben dalam produk perawatan dan kosmetik yang dipasarkan di semua dunia.

Untuk memahami potensi dan ketenteraman suatu senyawa kimia, sejumlah tikus laboratorium telah memakai metode pengujian fauna yang tidak etis, mahal dan ketinggalan zaman. Hewan menjadi sasaran pengujian dan eksperimen yang keras dengan melalaikan kesejahteraan mereka sepenuhnya. Hasil akhirnya tidak jarang kali menunjuk pada kematian mencekam kelinci, kelinci percobaan, dan fauna lainnya yang tidak bersalah.

Metode kejam ini telah membangunkan kemarahan kumpulan aktivis hak-hak fauna seperti Orang guna Perlakuan Etis terhadap Hewan (PETA), American Anti-Vivisection Society, Aliansi Hewan Kanada, Kecantikan Tanpa Kekejaman dan tidak sedikit lagi. Mereka menyerukan pembuatan kosmetik bebas Paraben, sampai-sampai kosmetik bebas dari kekejaman.

Uni Eropa: Contoh Sempurna

Uni Eropa ialah kesatuan politik dan ekonomi dari 28 negara anggota di benua Eropa. Entitas telah menyusun satu pasar tunggal dengan standar hukum dan peraturan. Ini tergolong negara-negara maju dengan pasar besar dan menguntungkan salah satu jajarannya.

Dalam entitas hebat ini, sekian banyak  kelompok hak-hak fauna telah memfokuskan rentetan protes publik dan lobi yang intens guna kosmetik bebas-kekejaman dan bebas Paraben yang mengabadikan Union untuk tidak mengizinkan penjualan dan konsumsi produk-produk kosmetik di samping kosmetik bebas-kekejaman dan bebas-Paraben .

Dengan larangan yang dikeluarkan pada bulan Maret 2013, melulu kosmetik bebas kekejaman yang akan diperbolehkan di pasar UE. Tidak terdapat perusahaan yang akan diperbolehkan untuk mengerjakan pengujian fauna baru dan mereka melulu dapat memakai bahan-bahan aman yang sudah diuji dan terbukti sebelumnya.

Dalam daftar yang sama, guna mempunyai kosmetik bebas Paraben, Uni Eropa telah tidak mengizinkan pemakaian lima Paraben (isopropil, isobutil, ester pentil dan benzil dari 4-hydroxybenzoic dan garamnya). Selanjutnya, mereka menurunkan tingkat fokus maksimum yang diperbolehkan untuk butil dan propilparaben.

Kelompok-kelompok di balik evolusi paradigma UE bekerja keras guna mereplikasi upaya mereka dalam mempromosikan kosmetik bebas Paraben dan kekejaman di semua dunia. Mereka melambat menemukan traksi dan sokongan besar-besaran. Mereka telah mengawali kampanye di India, Cina, dan tidak sedikit negara lainnya. Segera, pasar bakal bebas dari produk-produk yang tidak sehat dan dipenuhi dengan kosmetik bebas Paraben dan bebas dari kekejaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kosmetik Kabupaten Tapanuli Utara

Sekitar 105.000 hasil (0,61 detik) Hasil Telusur Hasil Lokal Peta Kosmetik Kabupaten Tapanuli Utara Hariati Kosmetik Tak ada ulasan · ...